Welcome To Prodi Ti 2013

Tanggal Buat: 09 Mar 2014     Kategori: Prodi,

Untuk mengikat tali kasih antara prodi TI dengan orang tua/wali mahasiswa baru angkatan 2013, pada hari Jumat, 23 Agustus 2013, pukul 10:00 – 12:00 WIB,  yang lalu telah diadakan acara ‘Welcome To Prodi 2103’. Acara ini  bertempat di Kapel UKDW.  

Orang tua/wali mahasiswa baru yang telah memberikan kepercayaan kepada Prodi TI untuk mendidik putra-putri mereka agar menjadi manusia cerdas dan mempunyai bekal hidup menghadapi masa depan, bersama dengan segenap dosen TI dan  telah menjadi sebuah Keluarga Besar Teknik Informatika Universitas Kristen Duta Wacana.

Antusiasme orang tua/wali mahasiswa baru ternyata cukup tinggi, dengan dibuktikan kehadiran sekitar ¾ orang tua/wali mahasiswa baru. Beberapa diantara orang tua/wali mahasiswa tersebut berasal dari luar pulau jawa khusunya luar kota Yogyakarta.

Dalam pertemuan ini dipresentasikan beberapa hal tentang profil kampus dan Fakultas serta prodi TI, kegiatan perkuliahan, kegiatan kemahasiswaaan, beasiswa, prospek lulusan,n tips trik berkuliah di prodi TI dan peran serta aktif orang tua dalam mendukung perkuliahan anak-anak mereka.

Silaturahmi yang terjalin diantara orang tua/wali mahasiswa baru dengan prodi TI semakin lekat dengan adanya makan siang bersama usai acara ini selesai.