Cerita InfoCamp 2013

Tanggal Buat: 09 Mar 2014     Kategori: HMTI,

HMTI UKDW - Infocamp merupakan kegiatan tahunan mahasiswa TI sebagai wadah untuk mengakrabkan dan menjalin hubungan antara mahasiswa baru dengan kakak tingkat, dosen, dan keluarga TI yang lain. Selain itu Infocamp juga mengenalkan kepada mahasiswa baru tentang lingkungan perkuliahan dan berbagai informasi mengenai teknik informatika UKDW. 

Pada tahun 2013, acara Infocamp ini bertemakan “Mix the Sensation”. Mengapa kami memilih tema tersebut? Kami memilih tema tersebut karena dapat kita ketahui banyak perbedaan diantara mahasiswa satu dengan yang lainnya. Selain itu, tema ini juga merupakan ajakan untuk semua mahasiwsa UKDW untuk menghagai semua perbedaan yang dan menjadikannya sebagai sebuah kesatuan yang indah.

Acara ini berlangsung pada tanggal 30-31 Agustus 2013 dan 1 September 2013 yang bertempat di Orang Utan Outdoor Camp, Kulon Progo. Acara diawali dengan pembukaan di depan Gedung Agape. Kemudian berangkat bersama ke tempat tujuan dengan menggunakan bus. Di sana, kami melakukan banyak kegiatan, seperti outbond keliling desa setempat, sharing bersama kakak tingkat, lomba masak, inagurasi, dan juga berbagai lomba beregu lainnya. Acara ditutup dengan pembagian almamater UKDW dan bersama-sama mengenakannya sampai tiba di kampus tercinta UKDW. (Ferry Gideon Dwiputra)